11 February 2008

PERSEMAL yang seperti Sriwijaya FC.

Persaingan, kompetisi, Perlombaan, Kejuaraaan, apapun sebutan lainnya, bertujuan mencari pemenang, Sriwijaya FC mengawinkan Liga dan Copa 2008. Arsenal Pole Position diantara jepitan MU , Arsenal pada Liga Premier English, Mancester City yang mengejutkan, menumbangkan MU, score 2-1, Mesir yang menjuarai kembali Piala Afrika 2008, menyisihkan Ghana yang diperkuat Essien,Pantai Gading oleh Didier Drogba, Salomon Kalo, Kalou Taore.
Ada yang menang dan ada yang kalah, yang kalah harus berbesar hati, yang menang bisa berpesta sesaat. Yang tidak dibenarkan adalah Anarkhis dan jatuh korban.
Setiap Orang Pecandu Bola pasti ingin datang ke Stadion meliat drama pertandingan yang menarik, pulang sampai di rumah tetap dengan aman dan kenyamanan. Sepak Bola adalah sebuah keteraturan even setiap tahun. Kalau Kalah Tahun ini, kan masih ada Tahun Depan. Ditahun Depanlah bagi yang kalah dapat berprestasi Lebih Tinggi.
Malinau mempunyai Stadion Sepak Bola yang representatif, Dan masyarakatnya juga banyak gila bola, manajemen yang baik dan Pelatih yang konsisten, Malinau pasti akan mempunyai Tim Sepak Bola yang disegani. Keyakinan ini bukan tanpa Dasar. Borneo Cup, Gerbang Derma Cup, Crishmast Cup disetiap tahun menelurkan banyak pesepak bola yang berbakat. Dan PSSI Cabang Malinau harus berbenah. Kombinasi birokrat dan Pengurus yang mengerti Bola saat ini masih belum maksimal. Siapkan PERSEMAL untuk membawa keharuman stadion yang baru. Berprestasilah Seperti Sriwijaya FC. Pemilihan Pemain yang pas, racikan stategi yang ciamik membawa ujung Double winner. salut RD. PERSEMAL harus bisa bersing dengan PSTK Tarakan dan Melewati PERSISAM dan jadilah seperti Sriwijaya FC.

No comments: