09 September 2006

Malinau -Jogjakarta, Aku mau ketinggalan pesawat


Empat hari di malinau, Minggu, Senin, Selasa, Rabu, 3-6 September akhirnya mengharuskan untuk kembali ke jogja, Aku harus ngisi KRS dan registrasi, maklum mahasiswa baru, harus taat sama pengelola.
Rabu setengah dua sore masih ketemu KADIS PU Malinau, membahas tentang pengawasan project konsultan, pembagian mana-mana yang sudah tanda kutip, diatur . Secepat kilat jam 2 ke pelabuhan Speed ke tarakan.
Singkat cerita.., sampai tarakan dan esok paginya sudah di ruang tunggu bandara. Dasar mata sdh mengantuk berat, kepagian boarding jam setengah tujuh, sementra pesawat lepas landas jam 7.40. Nyandar di kursi eh....... bablas ketiduran.
Diantara sadar dan ndak sadar ada yang nepuk kakiku, mas ....mas .... naik BATAVIA ya, pesawatnya sudah siap berangkat!!!, busyet tengok kanan kiri, ndak ada orang , segera aku lari ke pintu keluar, aduh ndak ada bis ruang tunggu ke pesawat. Naik Apa ini,?
"MAS TADI UDAH DIPANGGIL 4 KALI, KALO NDAK DITEMUKAN MAS AKAN DITINGGAL"
walah bisa nggak KRS dan registrasi, bisa panjang urusannya. batas akhir hari kamis .
berangkat dari tarakat jam 7.40 pagi dan. Keberuntungan masih berpihak, alhamdulilah, sampai di jogja hari kamis jam 10 pagi, langsung kuliah sampai sore.
Ternyata tarakan jogja dekat.