14 January 2006

malinau at glance

dihitung mundur 40 hari, kondisi lingkup kpud cukup "warm but comfortable", ready menyelenggarakan perhelatan besar pestanya malainau, bisa dilihat dari beberapa sisi;

pertama, dari kompetitor; calon akan melenggang menuju perhelatan nyata, calon akan lolos secara administratif, tapi angin belakang bisa berhembus belok, according; bisa satu calon mengundurkan diri, wah. sayang dengan suara sah yang pernah disalurkan kepada kursi yang mengusung calon tersebut. jangan sampai terjadi, tidak sehat.

kedua, dari pengusung kompetitor; david vs goliath, sang goliath terbukti jitu, mengcounter pergerakan david yang jelas-jelas kekuatannya tidak sebanding, pertanyaannya apakah suaranya goliath akan menjadi real di ruang bilik,
second win untuk david bisa terjadi apabila ada isu fenomental dan mendasar yang bisa diolah selama 7 hari sebelum hari H. apakah itu ", mungkin sama rumus SBY " Perubahan "

ketiga, dari voter, pemilih di malinau untuk pil sung, masih konservatif, swing voter tidak lebih 15 %, tidak akan menentukan jika digarap, jadi second win untuk david dengan teori "Perubahan" terpatahkan dengan sendirinya.

kesimpulan, goliath tetap superior, sang david perlu memetik buahnya.

No comments: